Aksi Nekad Kades Pasar Jum’at Perkosa Mahasiswi Berujung Penjara

0
Ilustrasi Kasus Perkosaan Terhadap Mahasiswi. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kaur – Kades satu ini lain lagi perilakunya, Selain jurus mainkan uang Desa, Ia juga punya nyali ber aksi nekad perkosa seorang wanita cantik masih dibangku kuliah. Buntut perilaku bejatnya berujung ke penjara Mapolres Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Peristiwa tindak asusila dilakukan tersangka seorang oknum Kades berinisial JU (33), nekat setubuhi seorang mahasiswa di sebuah kosan. Modusnya, pelaku berpura – pura numpang berteduh dirumah korban saat diguyur hujan.

Atas kejadian ini, Pelaku JU (33) merupakan Kepala Desa Pasar Jumat, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur ini terpaksa diseret Polisi sebagai penghuni hotel prodeo Polres Kaur.

Usai kejadian yang merugikan nama baik korban, Pejabat Pemerintah Desa itu di tahan Unit PPA Polres Kaur atas kasus pencabulan kepada salah seorang mahasiswa di Kos-Kosan, Kota Bintuhan.

“Ya untuk kasus ini, kita sudah tetapkan tersangka atas dugaan cabul. Sudah di tahan sejak kemarin siang. di tahan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kaur,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kasat Reskrim AKP Apriadi, Jumat (18/12/2020).

Menurut Kasat Reskrim, aksi pemerkosaan itu terjadi pada Rabu, 16 Desember 2020 sekira pukul 21.30 WIB di rumah kos korban. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Kaur dengan LP Nomor: LP/773//XII/2020/Bengkulu /Res Kaur, tanggal 17 Desember 2020.

“Korban melapor karena tidak terima dan langsung kita lakukan pemeriksaan saat ini oknum kadesnya sudah kita tahan” jelas Kasat Reskrim dilansir dari Bengkuluinteraktif.com.

Fakta kronologisnya sebagai berikut;

Berawal saat Kades JU yang sudah di kenal korban itu bertandang ke kosannya pada Rabu sore (16/12/2020). Dan meminta tolong di charger-kan handphone jenis android. Dan kemudian Sang Kades pergi.

Selang beberapa saat pelaku mendatangi kembali kosan korban, berniat untuk mengambil handphone android yang di charger tadi. Pada saat itu, hari sudah beranjak malam dengan situasi hujan gerimis.

Sementara itu, melihat suasana sepi di tambah dengan guyuran hujan gerimis, sang kades mulai memanfaatkan suasana dan mengaku numpang berteduh sembari menunggu hujan berhenti.

Sementara itu, melihat suasana sepi di tambah dengan guyuran hujan gerimis, otak picik sang kades mulai menerawang.

Sembari menunggu hujan reda, tanpa disangka korban, pelaku secara paksa merangkul tubuhnya dan berhasil menyetubuhinya secara paksa. (Yka/Red).

Tinggalkan Balasan