AKIBAT TABRAKAN BRUNTUN; Afifah Siswi MTSneg, Nyawanya Tak Tertolong Dirumah Sakit

0
Spread the love

 

Kerinci,Siasat Info.co.id,_ Nyawa Siswi MTSn.model kelas 9 yakni Afifah Mita Afrilina ( 14 ), Warga Desa Tebing Tinggi,Kecamatan Siulak Mukai itu tidak tertolong lagi. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit sekitar pukul 17:00 wib sore, senin ( 28/01-2019 ).

Hal ini akibat dari Kecelakaan tabrakan beruntun Laka Lantas di jalan raya Semurup tepatnya di depan Desa Semerah,Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci.

Beberapa keterangan yang berhasil dihimpun siasat info, Korban pulang sekolahnya MTS model  Sungai Penuh menuju Siulak ber iringan dengan dua mobil Dump Truck dan Toyota Rush, sebelum kejadian tabrakan korban berada diantara kedua mobil tersebut.

Setibanya di tempat kejadian perkara ( TKP ) mobil dump truck mendadak menginjak rem karena adanya tenda orang meninggal dunia yang terpasang dekat jalan. Spontan korban pun menginjak rem motornya.

Namun naas bagi korban, mobil toyota rush dengan nomor Polisi BA 1023 BP tepat berada di belakang korban dengan kecepatan tinggi menabrak motor korban.

Motor dan korban terbanting keras kearah mobil dump truck yang posisinya dempeten dengan motor korban. Korban terseruduk bersama motornya kebawah badan dump truck.

“Korban tertabrak keras oleh mobil Toyota Rush yang kencang berada dibelakang dia. Motor dengan kerasnya terbentur ke mobil dump truck.

Kami semua mendengar dentuman keras sekali. Motor korban pun sangat sulit ditarik dari bawah mobil yang berada di depan korban,” ungkap warga setempat kepada Siasat Info.

“Dengan kejadian seperti merupakan pelajaran bagi pengemudi Dump Truck jangan asal berhenti mendadak saja di sepanjang jalan.

“Gara – gara berhenti demikian itu lah korban turut ngerem mendadak pula. Tertib lalu lintas terhadap para supir dump truck perlu jadi bahan bagi pihak yang berwenang,” tandas warga yang kesal atas kejadian ini.

Direncanakan korban tabrakan  Afifah Mita Aprilina ( alm ) ini, akan dimakam kan di tempat pemakaman umum yang berada di Desa setempat yaitu, pemakaman Desa Tebing Tinggi. ( jm.S )

 

 

Tinggalkan Balasan