Abu Syamsudin Pemuda Jepara, Nekad Jalan Kaki Dari Jawa Ikuti Mimpi Mendaki Gunung Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Sontak Viral di Medsos saat ini, seorang pemuda kelahiran Jepara, warga Desa Purwogondo Kecamatan Kalinyamatan, Provinsi Jawa Tengah, nekad jalan kaki ribuan kilometer dari Jawa karena terinspirasi mimpi untuk mendaki Gunung Kerinci, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci Jambi.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id Sabtu (14/3/2020) di beberapa postingan akun facebook sejak malam tadi, Abu Syamsudin (29) pemuda lajang berperawakan rambut gondrong itu, memakai baju kaos oblong dan celana warna abu – abu, saat ini sudah sampai di Pemenang Merangin Bangko.

Selain aksi nekad jalan kaki untuk mendaki Gunung Kerinci, Abu Syamsudin sebelum sampai di Gunung Kerinci, dalam perjalanan ia sudah berhasil mendaki sebanyak 9 gunung.

Aksi pria 29 tahun asal Jepara (Porwogondo) ini, rela berjalan kaki demi ingin mendaki gunung Kerinci, dia lakukan dengan cara berjalan kaki hanya beralaskan sandal itu, menempuh jarak tidak kurang Ribuan Kilometer.

Pada akun Fb Zaf RF “Hobi gak perlu disalahkan, keinginan seseorang gak perlu dihentikan.  Tolong yang ketemu kasih semangat / air minum / makan.

“Kalo bisa ketemu sesama pendaki terus temenin dia sampe puncak kerinci. My respect ,” tulisnya.

“Maaf.. Mohon info terakhir keberadaannya.. Dan mari sama sama kita kawal biar sampai k kerinci,” tulis Berkah Gorden.

Hal ini dijawab oleh Yati pertemuan terakhir dengan pria ini di Pamenang, Desa Jelatang. Hal sama ditanyakan oleh Rafi Kamara. “Lokasi nya sekarang di mana buk,klau kerinci bisa saya bantu,kebetulan temen2 saya para pendaki gunung semua,” tulisnya.(Jm/red).

Tinggalkan Balasan