Naif, Siswi SD Kelas II Bungo Diduga Menjadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Kakak Kelas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Bungo – Sungguh naif bocah baru kelas II SD menjadi korban pelecehan seksual oleh Empat (4) kakak kelasnya hingga mengalami trauma berat.

Informasi yang diperoleh seorang siswi kelas II Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bungo, Jambi berinisial A diduga mengalami pelecehan seksual di sekolah.

Ironisnya, pelakunya diduga adalah empat orang kakak kelas korban inisial A dan masih di bawah umur yakni, inisial RNG, TH, BD dan L.

Atas perbuatan tidak senonoh itu, orangtua korban yakni Y menjelaskan, peristiwa terjadi pada Rabu (26/2/2020) lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikatakan Y, saat itu anaknya dibawa ke dalam kelas oleh empat kakak kelasnya, lalu di dalam kelas, empat terduga pelaku melakukan kekerasan secara bergantian. Akibatnya, A merasakan sakit di bagian organ kewanitaannya.

“Kami tidak terima karena masa depan anak kami sudah hancur. Untuk itu, kami minta pihak berwajib memberikan tindakan seadilnya,” ungkap Y kepada awak media.

Ditambahkan ayah korban Y, usai kejadian tersebut, A mengalami trauma berat yang telah terjadi pada tubuh. “Anak kami belum berani kembali ke sekolah,” ujarnya.

Masril menyarankan, keluarga menempuh jalur hukum. “Kami menyarankan agar pihak korban menempuh jalur hukum,” katanya.

Jika dugaan terbukti, Masril menegaskan tak akan tinggal diam.

Sedangkan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan belum menerima laporan terkait dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Kita menunggu laporan dari korban,” kata Kapolres Bungo.(Red)

Tinggalkan Balasan