Baku Hantam Dua Kelompok Remaja di Tugu Keris Merangin, Satu Korban Diboyong Kerumah Sakit

0
Korban Febi warga Desa Kungkai dirawat dirumah sakit Abunjani Merangin Bangko.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin,-Entah persoalan apa kedua kelompok remaja di dua desa Merangin Bangko, saling baku hantam, berujung tumbangnya satu remaja asal Desa Kungkai, yang terpaksa diboyong kerumah sakit karena tak sadarkan diri dengan wajah bersimbah darah.

Informasi yang diperoleh, Perkelahian antara 2 kelompok remaja Desa Kungkai dan Desa Sungai Ulak, Sabtu (17/08/2019) menelan korban. Keributan terjadi di Tugu Keris, Dusun Bangko, Kabupaten Merangin.

Peristiwa yang mengejutkan warga sekitar terjadi malam tadi sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (17/08/2019).
Akibat saling baku hantam tersebut, membuat 1 remaja tumbang yakni, Febi (20) tidak sadarkan diri saat di larikan ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Bangko.
Korban Febi mengalami luka koyak dipelipis mata, yang diperkirakan terkena hantaman beda tumpul. Pendarahan keluar dari telinga kiri.

Sementara itu, penyebab dari kejadian perkelahian dua kelompok remaja ini belum diketahui secara pasti.

Namun saat korban dirawat secara intensif diruang  IGD Kolonel Abundjani Bangko, tampak anggota kepolisian sedang berjaga – jaga di rumah sakit.

Pasca kejadian, puluhan remaja Desa Kungkai dan pihak keluarga korban, masih ramai di depan rumah sakit Kolonel Abunjani Bangko.(red).

Tinggalkan Balasan