Setelah Diciduk BNN, Terduga Bandar Narkoba di Bengkulu Meninggal, Ambulans Pengantar Jenazah Dilempari Massa

0
Ambulans pengantar jenazah terduga bandar narkoba dilempari massa.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Bengkulu,-Setelah diciduk BNN Bengkulu, Terduga bandar narkoba, Tris (36), warga Desa Pagar Alam, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, dikabarkan meninggal dunia.

InformasiI diperoleh dari keluarga terduga, Tris dijemput petugas BNN, Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ternyata kabar terduga bandar narkoba berinisial TS (36) telah meninggal dunia benar adanya. Atas insiden meninggalnya terduga Tris membuat pihak keluarga terkejut, karena saat dijemput BNN terduga dalam kondisi sehat – sehat saja.

Meninggalnya terduga, ambulans milik Palang Merah Indonesia (PMI), No Pol BD 1621 CY, dilempari batu dan diamuk massa saat mengantarkan jenazah terduga bandar narkoba di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Minggu (18/8/2019) malam.

Polisi langsung mengamankan mobil dan sopir ambulans ke Mapolsek Tanjung Kemuning. Selain itu, anggota Brimob bersenjata lengkap dan Kapolres Kaur, AKBP Arif Hidayat didampingi Wakapolres langsung memantau situasi.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari BNN Provinsi Bengkulu yang saat itu menjemput terduga bandar narkoba TS (36) di kediamannya.

Informasi yang dihimpun, TS merupakan seorang bandar narkoba. Korban tewas diduga akibat penganiayaan dan tertembak. Namun belum dipastikan penyebabnya.

Kasat Narkoba Polres Kaur, Iptu Rasi Ginting membenarkan penangkapan oleh BNN terhadap warga Padang Guci. “Benar ada penangkapan bandar narkoba, tapi oleh BNN,” singkat Iptu Rasi Ginting.

Insiden ini terkesan tertutup ketika para awak media mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara malam tadi, guna mengkonfirmasi kabar tersebut. Karena kondisi tidak dianggap aman.

 

 

Tinggalkan Balasan