135 Orang Bakal Calon Polisi Sore ini Diberangkatkan Polres Kerinci Ke Polda Jambi

0
Calon Peserta anggota Polri mulai dari Calon Akpol, Bintara,Tamtama, berbaris di halaman Polres Kerinci. ( siasatinfo.co.id).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Kerinci,- Setidaknya 135 Orang gelombang pertama lulus seleksi bahan dilingkungan Polres Kerinci, Jum’at ( 22 Maret 2019 ), yakni Calon Akpol, Bintara dan Tamtama, sore ini diberangkatkan Polres Kerinci ke Polda Jambi.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id di halaman Polres Kerinci, ratusan Bakal Anggota Polisi Republik Indonesia ( POLRI ), berkumpul untuk persiapan berangkat ke Polda Jambi pada gelombang pertama.

Kapolres Drs.Dwi Mulyanto.Sik.SH, kepada siasatinfo.co.id, mengatakan, ” Untuk gelombang pertama Calon Akpol, Bintara dan Tamtama berjumlah sekitar 135 orang.

” Nanti dilanjutkan untuk gelombang kedua pada hari Kamis minggu depan. Disamping Calon yang lulus seleksi berkumpul dihalaman Polres Kerinci, orang tua salah satunya turut juga menyaksikannya,” ujar Kapolres Dwi Mulyanto.

Antusias orang tua calon Polri dari lingkungan Polres Kerinci luar biasa pada sore ini turut menyaksikan pengarahan dari pihak panitia penerimaan di halaman Polres Kerinci. ( Jm/red ).

Tinggalkan Balasan