Wuahc Heboh! Rumor Ada Pejabat Kota Sungai Penuh Diduga Selingkuh

0
Ilustrasi Kasus selingkuh oknum ASN.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Sungai Penuh – Heboh! Rumor berkembang diseputaran pasar Kota Sungai Penuh tentang gonjang – ganjing perselingkuhan antara Pejabat Eselon II dengan seorang Wanita berstatus ASN disalah satu dinas, dengan informasi yang diduga melahirkan sijabang bayi dari hasil hubungan gelap antara mereka.

Ilustrasi pasangan menikah sama memilki keluarga.

Informasi yang berhasil dipantau siasatinfo.co.id sejak Senin (16/12) hingga Selasa (17/12), disepanjang warung – warung kopi pasar Sungai Penuh, luar biasa hebohnya.

Namun hingga kini, ocehan mulut semua kalangan netizen, Pers, LSM maupun orang – orang kantoran di Kota Sungai Penuh, sudah menjadi buah bibir bagaikan sebuah mulut botol yang sulit ditutupi.

Bak kata pepatah, “membungkus tulang dalam daun keladi” bagaimanapun mereka menutupi hubungan gelap mereka, akhirnya muncul juga kepermukaan.

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id. identitas pasti dua pelaku amoral berstatus ASN yang sama – sama sudah berkeluarga itu masih sebagai sarapan ocehan disetiap pojok.

Untuk mengetahui secara gamblang tentang kasus amoral yang merusak harkat dan martabat ASN, Media Siasatinfo.co.id, telah membentuk tim investigasi kelapangan.(Red).

Tinggalkan Balasan