Warga Purwodadi Tebo,Terbujur Kaku di Ruang Tamu Sudah Tak Bernyawa

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Muara Tebo – Tragis, peristiwa memilukan serta mengejutkan  Warga Desa Purwodadi, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, RE (63) dengan posisi tertelungkup diruang tamu rumahnya.

Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan kondisi terbujur kaku di lantai ruang tamu rumahnya, Senin (6/1/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Berhasil diperoleh informasi dari Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Moh Hasyim Asy’ari SH, kepada awak media membenarkan bahwa RE ditemukan oleh warga  dengan kondisi terbujur kaku di lantai ruang tamu rumahnya.

“Benar, ia ditemukan warga sudah meninggal, tergeletak di lantai ruang tamu rumahnya, di RT 02, RW 02, Purwodadi, Kelurahan Tebing Tinggi,” kata Kapolsek.

Dikatakan, berdasarkan keterangan para saksi dan keluarga, bahwa korban pernah bertengkar dengan mantan Istrinya pada hari Minggu (5/1/2020) kemarin dan dilerai oleh masyarakat sekitar.

Pada hari Senin (6/1/2020) sekira Pukul 10.00 WIB, istri korban datang ke rumah tetangganya, bernama AH, untuk minta ditemani melihat korban di dalam rumahnya.

“Dikarenakan AH tidak berani sendiri sehingga mengajak saudara Arifin, untuk mengecek korban, setelah dicek bersama warga, teryata korban sudah tewas terbujur kaku di ruang tamu,” kata Kapolsek.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebo Tengah, guna dilakukan langkah lebih lanjut. Berdasarkan keterangan keluarga, bahwa korban ada riwayat penyakit jantung, darah tinggi dan Diabetes.

“Hasil pemeriksaan di RSUD Tebo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,“ pungkasnya. (red).

Tinggalkan Balasan