Warga Bingung, Mendadak Ratusan Nama Penerima BST di Kerinci Hilang

0
Ilustrasi Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST). Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Aneh, warga Keliling Danau Kerinci kebingungan karena mendadak nama penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kabupaten Kerinci mendadak berubah, warga yang mau mengambil dana BTS malah namanya tidak tercantum lagi sebagai penerima, warga Kerinci menjadi bingung.

Informasi yang dihimpun, pemberitahuan untuk mengambil bantuan ini diumumkan jum’at malam (21/8/2020) sekitar 22.30 wib, terkesan sengaja proses pengambilan dilakukan pada saat aktivitas masyarakat yang sedang banyak melakukan liburan (jam libur kerja).

Salah seorang penerima BST mengaku akan mengambil dana BST di Kantor Pos Jujun Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci, namun ketika sampai di Pos namanya tidak ada lagi tercantum sebagai penerima.

“Saya pergi ke kantor Pos di Kecamatan Keliling Danau (Jujun), tapi nama saya sudah tidak ada lagi” jelas salah seorang penerima BST di Kecamatan Keliling Danau, Sabtu (22/8/2020).

Padahal ia sudah 3 kali menerima BST, tapi aneh ketika bantuan diperpanjang namanya hilang.

“penerima BST sudah menerima bantuan sebelumnya tanpa ada masalah, kok pas diperpanjang  pemerintah ratusan nama penerima BST di Kabupaten Kerinci mendadak hilang” bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas terkait belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id.(Nc/red).

Tinggalkan Balasan