Viral! Video Supir Bajaj Asyik Mesum Bareng Cewek Muda dalam Bajaj

0
Kakek Supir Bajaj Mesum Bersama Wanita Muda Dalam Bajaj.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Jakarta – Beredar video viral di media sosial seorang pria sudah uzur bersama cewek kepergok warga sedang mesum diatas bajaj bangku belakang. Si cewek muda baju oblong putih seperti menikmati dan asyik intim dengan pria seumuran bapaknya.

Peristiwa memalukan itu, si wanita diketahui tanpa menyadari celana masih kondisi melorot kebawah bangku jok bajaj. Sedang, si kakek sekaligus sebagai supir bajaj dengan kondisi jongkok diatas tubuh si cewek.

Eeh, digerebek warga malah ngelak, tapi celana dalam sicewek melorot bawah bangku dihajar si kakek, aneh😄😄🙈

Mencuat Video ini, diunggah oleh akun Instagram @teritoriidiot pada Senin malam (16/11/2020).

Dikutip rekaman video, seorang pria yang mengaku sebagai pemilik rumah yang berada di pinggir jalan tersebut, awalnya hanya sekadar mendekati sebuah bajaj yang parkir di pinggir jalan di depan rumah.

Saat sudah berada di samping bajaj, pria itu bertanya kepada seorang pria tua yang berada di dalam bajaj perihal apa yang sedang dilakukan.

“Enggak, enggak ada,” jawab pria tua itu.

Namun, tepat setelah pria itu menyangkal apa yang ia lakukan, pria yang memergoki lantas melihat seorang perempuan muda di dalam bajaj, dengan keadaan celana sudah hampir dilepas.

“Woi, jangan main di sini! Gue gerebek lo!” katanya.

Si pria tua yang ternyata adalah sopir bajaj lantas memohon supaya tidak dihakimi. Namun pria yang memergoki tetap kesal atas apa yang ia lihat.

“Lagian lu ngapain ngewe di pinggir jalan? Ini rumah gue. Bawa kehotel sana” kata yang memergoki.

Pria tua itu terus menyangkal apa yang telah ia perbuat dengan wanita muda di tempat duduk penumpang bajaj itu. Ia juga memohon agar bajaj itu tidak dirusak dengan alasan bukan bajajnya pribadi.

“Nggak ngewe? Itu buktinya telanjang itu! Tua bangka lu nggak sadar lu! Lu ngewe jangan di jalan gini, Goblok! Jangan pergi lu, gue bakar lu! Lu ngewe ngapain di pinggir jalan, di hotel! Abis Jumatan lu ngewe di jalan,” ancam pria yang memergoki.

Kemudian, seorang pria lain datang ke lokasi.”Bapak udah tua, Pak,” kata pria yang baru datang.

Sejauh ini belum terkonfirmasi di mana dan kapan video itu direkam. Namun diduga penggerebekan itu terjadi di Jakarta, tampak dari tampilan warna bajaj dalam video yang bernomor plat B 4281 FD, serta logat bahasa dalam video.(Ynr/Red).

Tinggalkan Balasan