Viral, Video Siswi SD Didorong Keluar Mobil Mencuat di WhatsApp

0
Bocah SD Diperlakukan kasar oleh ibunya keluar dari mobil ( Media online siasatinfo.co.id ).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Malang,–  Video Ibu dorong anak di Malang Viral  karena perlakuan kasar terhadap bocah SD  keluar dari dalam mobil bikin Netizen miris.

 

Dalam video nampak seorang anak SD diperlakukan kasar , didorong keluar oleh seorang perempuan agar keluar dari mobil warna putih berulang – ulang.

Sejak diunggah sekitar 9 jam lalu video viral siswi SD didorong keluar mobil di Malangdalam akun Tante Rempong Malang ini telah diputar 337 ribu kali.

Kekerasan siswi SD yang didorong keluar dari sebuah mobil jenis fajero itu dipastikan terjadi di Kota Malang, tepatnya terjadi di Jalan Bandung.

Seragam sekolah yang dikenakan siswi SD di video itu identik dengan seragam sekolah salah satu SD di kota Malang yang biasa dipakai siswa saat hari Senin dan Selasa.

Menurut Fsikolog Nirma Yulidya MPsi, prihatin dengan video kekerasan pada anak di Kota Malang, Kamis (28/3/2019).Ia menjelaskan video itu tanpa keterangan apa-apa, dan menimbulkan persepsi beragam.

“Misalkan ada yang mengomentari pakaian perempuan itu. Akhirnya komentarnya kemana-mana,” kata Nirma dikutif dari SURYAMALANG.com pada Kamis (28/3/2019).

Sementara, Kasubag Humas Polresta Malang Kota Ipda Marhaeni menyatakan tim sudah turun menelusuri kebenaran video viral itu.

Sang siswi SD berseragam merah putih dan berjilbab putih itu sampai terjerembab di dekat mobil itu.

Siswa itu berusaha ingin masuk mobil. Jilbab yang dipakai sampai terkoyak namun tetap dipertahankan dipakai.

Diakhir video itu, siswa SD itu bisa masuk mobil bersama perempuan memakai jilbab syarii itu.

Tapi tidak sedikit pula komentar yang membela dan mencoba mengingat agar tidak terlalu menghujat karena belum tahu kondisi sebenarnya.( Red ).

Tinggalkan Balasan