Viral!! Video Seorang Emak Emak di Siulak Terekam CCTV Sedang Curi Baju Lebaran di Toko Butik

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Aksi nekad seorang wanita sudah emak-emak seumuran antara 35 – 45 tahun tertangkap CCTV Toko Butik pakaian wanita sedang mencuri baju lebaran yang berlokasi dipinggir jalan nasional, Desa Dusun Baru Siulak, sedang mencuri 2 lembar baju seukuran pelaku.

Berdasarkan postingan pemilik akun Facebook “Riza Firdaus” bersama Yuharni Arni tag 8 orang lainnya diunggah sebuah, “Video pencurian di Mazaya Butik kejadian hari Senin jam 10:16”.

 

Peristiwa memalukan itu, berhasil ditangkap kamera cctv pemilik Toko Butik Mazaya, pada Senin (19/4/21) dua hari lalu sekitar pukul 10:16 WIB, di Desa Dusun Baru Siulak, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Jambi.

Pelaku wanita belum diketahui identitasnya, semula dengan modus mencoba ukuran baju dengan tubuhnya sebanyak Dua stel ke kamar pas.

Saat beraksi, wanita ini clingak clinguk sambil mengeluarkan kepala dari ruang pas. Sedangkan Satu stel baju curian dimasukkan pelaku kedalam baju yang dipakainya warna hijau.

Selain itu, pelaku seorang wanita berjilbab panjang warna pink dengan baju warna hijau dan rok celana hitam, berhasil membawa kabur 1 buah Bross Button harga mahal.

Dengan berpura – pura belanja dan mencoba ukuran baju, lantas pelaku dengan leluasa memperdaya seorang bocah wanita anak dari pemilik Butik.

Diharapkan bagi warga Siulak dan Kerinci umumnya yang mengetaui ciri – ciri pelaku pencuri ini untuk segera melaporkan ke Polisi, agar kejadian sama tidak terulang kepada pemilik toko lainnya.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, Rabu (21/4/21), identitas pelaku pencurian di toko butik tersebut belum diketahui siapa emak – emak ini. Kerugian 2 stel baju yang dicuri dan 1 bross button diperkirakan sekitar Rp.1 juta lebih.(Red Sst)

Tinggalkan Balasan