Mobil Penyuplai Solar di Merangin Hangus  Terbakar

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id,Berita Merangin – Warga Talang PT Mekar Jaya, Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, mendadak heboh, Rabu 22/04/21 sekitar Pukul 23:00 waktu Indonesia barat

Pasalnya, satu unit mobil pembawa minyak terbakar hebat hingga menghanguskan seluruh bagian mobil. Diketahui mobil tersebut dari arah Mentawak Kecamatan  Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, saat melintasi Dusun Mekar jaya Talang PT, Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu kabupaten Merangin, mobil tersebut tiba – tiba saja terbakar.

Ketika di konfirmasi (Bj) Warga sekitar menjelaskan, memang seringkali jalur ini di lewati mobil minyak, bahkan Excavator pun juga kerap kali melintasi jalur ini. Karena jalur ini dekat dengan jalan lintas dan jarak pacunya pun juga dinilai singkat.

“Mobil itu diketahui mengangkut BBM jenis solar untuk dijual ke Penambangan Emas Tanpa Izin di Wilayah Kecamatan Tabir Barat.

Pemilik minyak tersebut belum diketahui karena sulitnya mendapatkan informasi dari masyarakat. Mungkin karena masyarakat takut untuk membeberkan jenis mobil dan pemiliknya.

Dalam kejadian tersebut, sepertinya tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil belum bisa dipastikan masih menunggu informasi dari Polisi setempat.

Saat ini, warga berharap agar pihak Polsek Tabir Ulu dan Polres Merangin untuk segera menyelidiki pemilik Minyak Solar yang hangus terbakar.

Tidak menutup kemungkinan ada dugaan jual beli BBM bersubsidi. Dikuatirkan penyuplai ini membawa bahan bakar oplosan kearah Peti.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan