Viral, Foto Mesra Pejabat Kerinci di Akun FB Milik Chintiya Dewi Makin Menggila..!

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,-Makin Menggila! Setelah beredar surat penyelesaian pihak keluarga di media antara Evi Sastra Dewi pemilik akun Facebook Chintiya Dewi dengan Pihak keluarga Jonri Ali, kini situasinya status FB CD memanas dengan pajangan foto mesra tetap di update.

Ternyata, surat penyelesaian diatas materai kedua belah pihak tersebut, hanya dipandang sebelah mata oleh Evi Sastra Dewi (Mak Yopi), walau tertulis dalam surat tersebut akan melaporkan ke hukum bila FB Chintiya Dewi tetap eksis memposting foto bersama Jonri Ali (Pak Abib). Surat ini, rupanya masih belum mampu meredam panasnya hati Evi Sastra Dewi.

Pantauan siasatinfo.co.id pada postingan diunggah di akun FB Chintiya Dewi, saat ini Viral di medsos foto seorang pejabat kerinci JA dengan wanita Idaman Lain (WIL).

Informasi berkembang saat ini, semua kalangan terutama para ibu – ibu tiap edisi postingan Fb CD tanpa absen terus mereka ikuti sebagai bahan perbincangan. “Ya kami tetap mengikutinya, tapi kami tak mau komen, Ha haaa,” Cerita beberapa fans setia akun FB Chintiya Dewi.

Berhasil diperoleh keterangan oleh siasatinfo.co.id via WhatsApp Jum’at (27/9/19) pukul 08:40 wib kepada pemilik akun Chintiya Dewi, menyebutkan bahwa dia bersama JA sudah nikah Siri dan belum pernah bercerai.

“Tolong tanyakan sama suami saya,kapan itu terjadi? Yang di media itu tidak benar, itukan dari sebelah pihak..

Ditanyain soal surat nikah diakui Evi Sasra Dewi, ” Ada surat nikah sirih.Tgl 7 blm 5 tahun 2016,”ungkap Evi.

Soal surat penyelesaian keluarga dibantah keras oleh Evi Sastra Dewi, “Tidak pernah, tidak ada pernyataan langsung terhadap saya.

“Dan surat yang di firalkan pun, sama sekali saya tidak mengetahuinya . Pada saat pembuatan surat pun saya tidak berada di tempat dan keluarga saya pun belum ada pemberitahuan terhadap saya mengenai surat tersebut sampai detik ini.

“Jika ingin berita selengkapnya silahkan datang ke Batam , saya siap menjelaskan dengan sedetailnya dan dengan beberapa barang bukti tanggal bulan serta tahun yang siap saya tunjukan,” bebernya.

“Berita yang di sebar kan itu semua bohong..bukti yang ada tersimpan sama saya dan video jonriali(suami saya) pada tanggal 2 bulan 5 tahun 2019..bulan 8 pun kita masih bertemu di hotel arapah..semua saya simpan,saya siap mengungkap kebenaran nya,” Tandas Evi menantang.

Sementara itu, Evi dituding karena adanya unsur rasa ketidak senangan terhadap JA dalam masalah kekeluargaan, maka EVI SASTRA DEWI (MAK YOPI) membeberkan keadaan saat mereka masih bersama dulu.

Dan kini antara JA dan MAK YOPI sudah tidak mempunyai hubungan apapun.

Lalu pihak JA seperti dilansir Kerincitime.co.id menyebutkan “yang di unggah oleh akun Facebook Chintya Dewi itu foto yang sudah lama, dan kini kami tidak ada hubungan apa-apa lagi dan juga saya mempunyai bukti secara tertulis dan di sana di tanda tangani di atas materai 6000 dari pihak keluarga EVI SASTRA DEWI (MAK YOPI)” ungkap JA pejabat kerinci kepada wartawan saat itu.

Atas kisruh yang menghebohkan ini, pihak LSM LPI TIPIKOR Cabang Kerinci, Joni Satria mengatakan, Pihaknya minta agar Bupati Adirozal untuk segera bertindak tegas karena telah merusak harkat dan martabat Aparatur Sipil Negara (ASN) seperti tertera pada PP 45 tahun 1990 dan PP 53 2010.

“Kami minta agar Bupati Kerinci Adirozal untuk segera bertindak tegas atas kisruh yang dapat menimbulkan keresahan bagi warga Kerinci, ASN dilingkup Pemkab Kerinci. Selain JA selaku PNS dia juga Pejabat lingkungan Pemkab Kerinci,”ujar Joni kepada Siasat Info.(red).

Tinggalkan Balasan