Viral.!!! Beredar Video Gadis Cantik Berjilbab Menangis Sambil Nyanyi di Pesta Nikah Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Viral Kerinci – Viral.!! Beredar sebuah tayangan Video berdurasi 26 detik diunggah pada instagramKerinci_Sakanti” Seorang gadis cantik berjilbab menangis sambil berurai air mata dengan lantunan syair lagu yang menyayat hati.

Dalam video tersebut, nampak jelas gadis cantik berjilbab itu sangat meresapi syair lagu yang dilantunkannya. Tak pelak air mata pun berurai dan tangis spontan meledak sambil memeluk seorang ibu disampingnya yang tak lain adalah ibu dari pengantin pria.

Lebih unik lagi, tangisan pelantun lagu berjudul “Remang” itu sungguh bikin pengunjung pesta terkecoh. Karena, uraian air mata si gadis itu sepertinya tertuju pada pria ganteng disamping pengantin pria😭😭😃🙏

Informasi berhasil dihimpun Siasatinfo.co.id, resepsi pesta pernikahan berlangsung di Desa Sekungkung, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci Jambi, pada Jum’at (21/5/2021) sekitar pukul 09:00 WIB sampai selesai.

Menarik dan hangat dibicarakan karena pengunjung pada resepsi pernikahan sederhana pasangan Trinoval dengan Iwilda diwarnai tangis pelantun judul lagu Remang diatas pentas.

Tangisan gadis cantik berjilbab pecah saat melantunkan judul lagu Gemang di pesta pernikahan

Sekedar untuk diketahui, Pengantin pria bernama Trinoval asal dari Siulak Kecil dan pengantin wanita warga Sekungkung itu tetap berharap do’a dari netizen agar menjadi keluarga “Sakinah & Mawaddah”. Amin.**(Red Sst)

Tinggalkan Balasan