Viral.!! Beredar Video Bapak, Emak-Emak Adu Mulut Nyaris Bentrok Gegara Duit Siraman Cakades Diminta Kembali

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Viral.!! Sebuah Video satu keluarga, bapak dan emak – emak adu mulut nyaris bentrok dengan tim sukses Calon Kades keok alias kalah di Desa Koto Beringin, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id dari sumber, Jum’at (9/4/21), Kejadian nyaris adu jotos tersebut terjadi Kamis malam (9/4/2021) sekitar pukul 19:30 wib, disalah satu rumah warga yang diminta untuk mengembalikan uang siraman Calon Kepala Desa pada Pilkades serentak, Selasa (6/4) empat hari lalu.

Video heboh dan viral dibagikan itu berdurasi sekitar 3 menit, 56 detik. Nampak jelas seorang pria bertopi marah dan nyaris adu pukul dengan salah satu pria tim sukses Cakades.

Bukan hanya pria bertopi, tapi ada emak – emak dengan suara lantang menantang adu jotos dan bersumpah tidak mau mengembalikan uang siraman calon kepala desa kalah.

Sampai berita ini dipublish, belum diketahui secara detail identitas para emak emak dan beberapa pria dalam video lucu dan aneh. Money Politics!! Berbuntut panjang rupanya.(Dfi/red).

Tinggalkan Balasan