Trauma Dibully Teman, Siswi SD Merangin Takut Lihat Orang Berbaju Dinas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Merangin- KASUS bullying terhadap SN BIN FR siswi kelas 6 di Sekolah Dasar Kabupaten Merangin Jambi, Korban mengalami trauma berat hingga takut dengan orang berbaju dinas.

Ironisnya, kasus perundungan yang menimpa korban SN terjadi didalam kelas, yang dilakukan oleh Enam orang rekannya saat jam pelajaran berlangsung.

Kondisi korban perundungan dan kekerasan, hari ini Senin (9/3/20) saat dikunjungi Media siasarinfo.co.id, diruangan Kabid Pemberdayaan Perempuan Nurhasanah, Dinas Sosial Kabupaten Merangin, korban mengamuk sejadinya ketika melihat Pegawai yang berbaju dinas.

Sangat disayangkan setelah korban bullying ini masuk sekolah lagi setelah sekian lama tidak dapat perhatian dari Disdik Merangin selama 2 hari korban langsung ketakutan dengan org yang berbaju dinas.

Meskipun bekas akibat kekerasan yang dilakukan oleh enam rekannya saat jam pelajaran di kelas itu sudah tidak terlihat lagi oleh alat canggih, namun ketika itu keluarga korban hanya fokus dengan fisik tanpa mementingkan psikologis korban.

Sehingga SN masih sulit diajak berkomunikasi dan hanya beberapa kalimat yang dapat diuraikan dengan terbata-bata tentang kejadian yang mennimpa dirinya itu.

Kasus ini langsung mendapat tanggapan Positif dari Kadis Sosial Junaidi S.Ip.ME malaui Kabid Pemberdayaan perempuan Nurhasanah P2tp2a.

Hal ini cukup tragis pihak dinas Sosial kabupaten Merangin akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit Kol Abunjani Bangko untuk menindak lanjuti penyakit yang di alami korban. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan