Trantib Kecamatan Pasar Jambi gelar Razia Prostitusi dan Asusila, ini kata Camat Pasar

0
Spread the love

Siasat info – Kota jambi, Dalam rangka menciptakan Kota Jambi yang tertib dan aman sesuai himbauan Wali Kota Jambi,Trantib Kecamatan Pasar Jambi bersama Polsek Pasar dan Dinas Sosial Kota Jambi menggelar razia bersama.

Razia kali ini, khusus untuk para Wanita malam dan Waria yang sering menjajakan diri di seputaran Wilayah Pasar Kota Jambi, ini bertujuan menciptakan suasana Pasar Kota Jambi yang tertib dan aman khususnya di malam hari.

Razia yang di adakan pada Malam Minggu 02/03/2019 sekitar pukul 23.00 Wib ini, berhasil menjaring 1 Waria dan 5 Wanita yang di duga PSK, Keenam orang tersebut setelah di data di Kantor Camat Pasar Jambi, selanjutnya di bawa ke panti sosial yang berada di Talang Bakung.

Camat Pasar Jambi Mustari Afandi, ketika di konfirmasi Awak Media mengatakan, bahwa razia ini akan sering kita lakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Jambi umumnya dan Wilayah Kecamatan Pasar khususnya.

“Razia ini akan sering kita gelar, supaya selalu tercipta rasa aman dan nyaman bagi Warga Pasar khususnya, dan ini sesuai dengan Perda Kota Jambi No.2 tahun 2014 tentang Prostitusi dan asusila” Terang camat pasar. (Tim)

Tinggalkan Balasan