Tragis! Siswa SMA 9 Tanjabtim, Tewas Gantung Diri Depan Teras Rumah Waktu Subuh

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Tanjabtim – Sungguh diluar dugaan, keluarga korban gantung diri itu, waktu subuh dikejutkan oleh laporan warga Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjab Timur, dengan adanya korban RR (18) jasad telah tewas gantung diri di depan teras rumah mereka.

Informasi yang diperoleh siasatinfo.co.id, jasad korban tewas gantung diri berinisial RR (18), warga RT 11 Dusun Tiga itu, ditemukan warga gantung diri dengan sutas tali didepan teras rumahnya. Korban ditemukan jema’ah masjid ketika mau pergi sholat subuh, Rabu (11/12/19) sekitar pukul 05:15 WIB.

Diketahui, korban RR (18) adalah pelajar dari SMA 9 di Tanjab Timur. Tapi tidak diketahui secara pasti apa penyebab korban dengan tega mengakhiri nyawanya sendiri dengan tragis itu.

Sontak, keluarga korban mendapati laporan yang disampaikan warga, berhamburan keluar rumah melihat korban dengan posisi masih tergantung depan teras rumah.

“Mereka secara bersama – sama menurunkan jasad korban dari gantungan tempat korban mengakhiri hidupnya.

“Cuma kita tidak mengetahui secara pasti apa penyebabnya korban RR tega mengakhiri hidupnya dengan gantung diri depan rumah,”ujar salah satu warga setempat sedih. (Fir/Red).

 

Tinggalkan Balasan