Tragis! Dikeroyok 10 orang, TKI Asal Siulak Kerinci Alami Tiga Tusukan Pisau, Gigi bawah Patah Serta Kening 6 Jahitan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci Malaysia,-Sungguh tak berprikemanusiaan pengeroyokan dilakukan sesama TKI asal Indonesia, terhadap korban Jhos (43) warga Asal Dusun Baru Siulak Panjang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi.

Korban selain dikeroyok dengan tidak berimbang, para pelaku pengeroyokan membawa senjata tajam jenis pisau, serta membawa kayu untuk dipukulkan ke korban.

Salah satu oknum pelaku utama pengeroyokan terhadap korban TKI asal Siulak Kerinci. Siasat Info.

Beruntung, Allah Memberi keajaiban! Korban sudah bermandikan darah segar, rupanya terselamatkan dari peristiwa naas tersebut. Usai Pengeroyokan, Korban segera dilarikan kerumah sakit terdekat yaitu Hospital Kajang Selangor, Malaysia.

Berhasil diperoleh keterangan lansung dari APL Akun Facebook (FB) milik korban, “Jhos Rizalrizal”  via Messenger  Senin (05/08/19) jam 22:00 wib kepada Media siasatinfo.co.id, menerangkan, bahwa dirinya dikeroyok 10 orang TKI asal Aceh, Jum’at (02/08/19) Jam 12:00 waktu Malaysia.

Para pelaku pengeroyokan membawa Pisau dan Kayu, yang sudah direncanakan, berawal dari masalah buka tutup pintu urong.

“awalnya masalah pintu urong naik turun yang terbuka hanya setinggi pinggang. Lalu saya tolak agar naik keatas, ternyata berbunyi keras dan bikin pelaku tersinggung.

“Karena itu, aku dicaci oleh pelaku kebetulan saat itu berada didepan aku dengan kata – kata Babi.

“Aku mintak maaf karena tak sengaja. Namun pelaku melayangkan pukulan dan tertahan oleh tangkisan tangan aku. Untung ada temannya orang Aceh Selatan melerai kejadian itu,” ungkap korban Jhos.

Diterangkan lagi oleh korban Jhos, Siap ambil bungkus nasi ia lansung ketempat kerja untuk makan.

“Pas aku sedang makan baru separo nasi habis, Pelaku bersama teman – temannya datang dengan alasan tidak puas.

Sambil mukul “Pintu lori ( Dumk Truck/ Kopan), temannya lansung naik keatas lori memukul dan mencabut pisau dari pinggangnya.

“Teman lainnya masuk keatas Lori dengan memecahkan kaca belakang dan menusukkan pisau kepinggang aku sebanyak tiga kali,”ujar korban.

Kejadian pengeroyokan ini, tidak ada sama sekali yang melerainya. Korban alami luka dikening cukup dalam, Bibir Pecah, Gigi bagian bawah Patah – Patah, Gigi atas pada goyang, karena hantaman kayu para pelaku pengeroyokan.

Saat ini kasus yang menimpa korban sudah dilaporkan ke aparat penegak hukum setempat.” Sudah dilaporkan ke Polisi, agar menangkap dan memproses para pelaku,” kata korban kepada siasatinfo.co.id. (jm/red).

Tinggalkan Balasan