Tokoh Masyarakat Tabir Mamak Udin Tutup Usia di 48 Tahun

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Duka – Keluarga besar Masyarakat Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin berduka. Mamak Udin sebagai Tokoh Masyarakat di Tabir ini, berpulang ke Rahmatullah ketika usia menginjak 48 tahun.

Diketahui Almarhum warga asli beralamat sabahau kel dusun baru di Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin tutup usia sekitar jam 04:00 wib subuh, Rabu (16/9/2020).

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang sederhana dan merupakan tokoh masyarakat di Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

“Tentu perilaku sikap beliau, ada kelebihan maupun kekurangan, dalam kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf almarhumah. Semoga beliau husnul khotimah.

Sementara ini belum tau pasti apa penyebab dan penyakit yang diderita Almarhum semasa hidupnya, karena keluarga masih berduka.

Sejumlah warga Tabir hari ini, Rabu 16/9/20 berbelasungkawa atas kepergian tokoh masyarakat setempat yang sangat berpengaruh, baik pergaulan sosialnya maupun kedermawanan beliau. Semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terindah.”(Bayhakie).

Tinggalkan Balasan