Tiga Minggu Tak Akur Dengan Isteri, Oknum Kades Asyik Selingkuh Sama Mahasiswi di Gerebek Warga

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Bengkulu,-Ada saja yang bikin heboh ulah dari perangai oknum Kades disalah satu Desa Kecamatan Nipis, hingga ia nyaris diamuk massa karena asyik berduaan ditempat sepi bersama selingkuhannya.

Berhasil diperoleh informasi, oknum Kades  ME (35) bersama pasangan berinisial MA (21), merupakan seorang mahasiswi disebuah fakultas yang ada di Bengkulu.

Tertangkap tengah asyik selingkuh berduaan dengan Mahasiswi, Kades ME (35), di Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu diarak warga Jum;at (16/08/19), pukul 21:00 wib bertepatan malam HUT RI  ke 74.

Beruntung bagi ME sebelum diamuk massa cepat diketahui Polisi anggota Polsek Seginim, yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mengamankan kades dari amukan massa.

“Sementara kades ini kita amankan dulu di Polres Bengkulu Selatan, untuk diketahui, saat digerebek, keduanya masih mengenakan pakaian lengkap,” kata Kapolsek Seginim Iptu Tamsir Hasan, Sabtu, (17/08/19) pukul 14:18 WIB.

Dikatakan Iptu Tamsir, pasangan bukan muhrim itu kemudian dibawa oleh tim Sabhara Polsek Bengkulu Selatan ke Mapolres untuk menghindari terjadinya amuk massa.
Sementara itu, oknum Kepala Desa ME mengakui menjalin hubungan dengan mahasiswi dengan inisial MA sejak satu tahun terakhir.

“Saya sudah 3 minggu kurang akur dengan istri saya. Istri saya sekarang di rumah orang tuanya. Kebetulan saya pergi ke Bengkulu dan MA pulang bersama saya,” kata Kades.

Rupanya perselingkuhan ME dengan MA mahasiswi di Bengkulu ini sudah lama berlangsung. Tidak tertutup kemungkinan retaknya hubungan suami isteri keluarga Kades ini karena ada wanita idaman lain (WIL), yang dimiliki ME. (Red).

Tinggalkan Balasan