Tidur Dengan Headset Ditelinga Sambil Hp di Cash, Bayu Anak Danramil Tewas Dalam Kamar

0
Ilustrasi, Kasus Seorang Pria Tewas Saat HP di Cash dan Heandset di Telinga Berujung Maut. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Wajo – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. Malang bagi Bayu seorang pemuda asal Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, ditemukan tewas sudah tidak bernyawa di dalam kamar oleh ibunya. Jumat (21/5/21) pagi tadi. Ia diduga tewas akibat tersengat listrik.

Peristiwa terjadi itu sempat menggegerkan warga Kelurahan Tancung itu, terjadi Jumat (21/5/21) pagi tadi. Ia diduga tewas akibat tersengat listrik.

“Tabe ini kejadian di dekat rumah di Sengkang, anak Koramil Tanasitolo menggunakan headset sambil dicas hpnya pada waktu mau tidur. Jadi ini kenyataan bahaya, makanya dimohon kepada semua keluarga supaya tidak ada lagi anak-anak kita, ponakan yang melakukan hal seperti ini, kejadian tadi siang,” tulis salah satu pengguna sosmed di salah satu grup WhatsApp, Jumat (21/5) .

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amirullah menjelaskan, kronologi kejadian berawal pada pukul 11.00 WITA saat sang ibu hendak membangunkan anaknya yang tengah tidur di dalam kamarnya untuk melaksanakan shalat Jumat.

“Korban ditemukan dengan badan tengkurap, kondisi masih menggunakan earphone dari handphonenya yang dalam kondisi pengisian,” kata Kapolres Wajo.

“Ketika tubuhnya dibalikkan, dari hidung dan telinga korban mengalir darah segar,” tambahnya.

Diketahui Bayu merupakan anak dari Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. (pensa/Red)

Tinggalkan Balasan