Terungkap Siswa SUPM RayhanTewas Dianiaya Senior Kelas 3

0
Rayhan Al Sahri Siswa SUPM semasa hidupnya.
Spread the love

Mayat Rayhan dibuang 300 meter dari pagar asrama  Ditaruh di Atas Bukit. Misteri kematian Rayhan terungkap dibunuh senior lantaran Uang.

Siasatinfo.co.id, Jambi,_ Ulah perangai senior terhadap yunior akhirnya berujung maut. Ini terbukti, misteri kematian Rayhan Al Sahri atau Aan (16) terungkap dari curhat facebook ( FB )nya yang terakhir..

Rayhan Al Sahri atau Aan (16), siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Negeri Ladong di Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Berhasil dihimpun oleh beberapa media setempat, Mayatnya ditemukan di atas bukit  sekira 300 meter dari belakang pekarangan asrama sekolahnya, pada Jumat (1/3/2019).

Reni menuturkan Aan sempat mengirim pesan melalui Facebook Messenger.

Ternyata hal itu merupakan pesan terakhir sebelum Aan disebutkan menghilang dan ditemukan tewas.

Tulisan facebook itu menceritakanpenganiayaan Rayhan. “Anak Medan kelas 1 nya dipukulin. Iya Aan (Rayhan) pun kena tapi Aan (Rayhan) diam-diam aja,” tulis Rayhan di Facebook Messenger.

Dikutip dari Serambinews.com, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, mengatakan pelaku pembunuhan merupakan senior korban yang duduk di kelas III, berinisial AN.

Trisno mengatakan pelaku menganiaya korban sebanyak dua kali di dalam lingkungan SUPM Ladong.

“Pelaku menganiaya korban karena masalah utang-piutang,” ujarnya Rabu (6/3/2019).

Awalnya, korban disebutkan telah meminjam uang kepada rekannya.

Rekan korban juga pernah meminjam uang kepada tersangka AN, sebagai senior di SUPM Ladong itu. ( Red ).

Tinggalkan Balasan