Terlindas Mobil Tronton, Mahasiswi UIN Tewas Mengenaskan

0

Siasatinfo.co.id Muaro Jambi,-Naas bagi Korban lakalantas Rosi Ismawati, seorang Mahasiswi UIN STS Jambi, Warga asal Kecamatan Sungai Gelam, tewas seketika dilokasi TKP dengan kondisi mengenaskan usai terlindas mobil tronton.

Berhasil dihimpun, kejadian ini diketahui terjadi pada Selasa (8/10), siang sekitar pukul 12.30 siang tadi, korban tewas tersebut dari identitas yang didapat dari dompet korban diketahui bernama Rosi Ismawati, warga Kecamatan Sungai Gelam.

Korban tewas saat mengendarai motor dan bertabrakan dengan sebuah mobil truk tronton di Desa Mendalo, tepatnya didepan Bank BRI sekitar 100 meter dari gerbang batas Jambi – Muarojambi.

Korban tewas di TKP dengan kondisi cukup mengenaskan, sementara truk tronton diketahui hendak melarikan diri ke arah mendalo. Beruntung supir tronton yang berniat kabur tersebut, berhasil dicegat oleh warga di daerah Mendalo darat.

“Iya Korban tewas terlindas truk jenis tronton, truk awalnya melarikan diri tapi katanya dapat dicegat warga di Mendalo, tapi untuk kepastiannya kami belum tahu,”ujar Ririn pengendara motor yang melewati lokasi kejadian.

Hingga saat ini tidak diketahui secara pasti apakah pengemudi trukc tersebut, berhasil ditangkap Polisi atau tidak, guna mempertanggung jawabkan kejadian ini yang mengakibatkan nyawa

Tinggalkan Balasan