Terkait Pelayanan Rumah Sakit, dr.H. Iwan Angkat Bicara

0
Spread the love

Kerinci, siasatinfo.co.id,_  Terkait dengan tudingan miring yang ditujukan kepada RSU Mayjen.M. Thalib, Kabupaten Kerinci, tentang pelayanan buruk, Peltu Direktur RSU dr. H. Iwan Suwindra, Sp.B, pun angkat bicara.

Menurut keterangan Peltu Direktur dr.H. Iwan Suwindra kepada media siasatinfo.co.id, diruang kerjanya, Senin ( 18 Februari 2019 ), mengatakan pelayanan pihak Rumah Sakit Mayjen. A. Thalib sudah maksimal.

“Sejak Februari 2018 saya sebagai Pelaksana Tugas ( Peltu ) Direktur Rumah Sakit ini sudah maksimal.

Kita di sini kerja sesuai dengan SOP yang ada. Kalau andai ada kesalahan dari kenerja baik ditingkat  bidang Perawatan, bidang kebidanan, serta Medisnya, saya akan memberi teguran keras dan sanksi keras kepada mereka,” tegasnya kepada siasatinfo.

Ditambahkan dr.H. Iwan Suwindra,Sp.B, selaku Peltu RSU ini, kekurangan air seperti yang dikeluhkan pasien itu tidak benar sama sekali.

” Pasokan air dari PDAM Kabupaten Kerinci  pada awal tahun 2018 memang sempat tersendat – sendat. Ini bukan saja dialami oleh pihak RSU tapi pemukiman Masyarakat Kota Sungai Penuh umumnya juga mengalaminya.

Untuk itu, pihak kami mengambil alternatif melakukan pengadaan sumur bor untuk menghindari kejadian beberapa waktu lalu di tahun 2018.” terang Peltu dr.H. Iwan Suwindra kepada siasatinfo.co.id.

” Kendala setiap kenerja petugas tentu ada kekurangnya. Tapi, kami selaku putra daerah dalam melaksanakan amanah dalam kepengurusan Rumah Sakit tentu ada juga kekuranganya.

Hingga saat ini, pasien RSU malah semakin bertambah dari tahun – tahun yang lalu. Kalau kami kurang pelayanan tentu Masyarakat Kerinci yang saki tidak mau berobat disini,” ungkap beberapa Perawat RSU Mayjen. A. Thalib kepada media online siasatinfo.co.id. ( Red/Siasat ).

 

Tinggalkan Balasan