Terjun Kejurang 20 Meter Jalur Tapan – Sungaipenuh, Mobil Honda Jazz Milik Warga Padang Langsung Terbakar

0
Terjun kejurang Mobil Jazz Sedalam 20 meter terbakar. Siasatinfo.co.id.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh,- Kecelakaan tunggal satu unit mobil jenis Honda Jazz terjun ke jurang sedalam 20 meter, yang langsung terbakar di kawasan Puncak jalur Sungai Penuh-Tapan, Sumatera Barat Jumat, ( 23/08/2019) sekitar pukul 13.40 WIB.

Kecelakaan tunggal Honda jazz dengan No Pol BA 1467 RP, dikendarai oleh Edwar (43), dan Rudi (42) Penumpang, sesama warga Padang, terjun kejurang akibat supir mengantuk.

Berhasil diperoleh keterangan oleh siasatinfo.co.id kepada Kasat Lantas AKP Suharto, Via WhatsApp Sabtu 24/08/19 pukul 11:15 WIB, mengatakan kejadian tunggal kecelakaan ini karena sipengemudi saat itu dalam kondisi mengantuk.

“Kejadian kecelakaan mobil jenis Honda Jazz dengan no pol BA 1467 RP masuk jurang dengan ketinggian +- 20 meter.

“Kejadian tersebut, sopir atas nama Edwar (43) mengantuk saat mengemudi kendaraaan dari tapan menuju sungai penuh. Sehingga terjadinya kecelakaan tunggal dan memasuki jurang dengan ketinggian +- 20 M di lokasi Km 32 puncak,”ungkap AKP Suharto.

Dikatakan AKP Suharto, Kondisi sopir atas nama Edwar (43) mengalami sakit di bagian dada. Sedangkan penumpang Rudi (42) mengalami luka lecet di bagian Kapala. Kondisi korban saat ini sudah di bawa kerumah keluarganya di desa penawar kecamatan setinjau laut.(Jm/red).

Tinggalkan Balasan