Terekam Youtuber, TKI Wanita di Arab Saudi Ngebakso Goyang Lidah Malam Hari

0
Kehidupan malam TKI Wanita di Kota Jeddah Arab Saudi kumpul bareng makan bakso. Youtuber /Alman Mulyana ©2021
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Nasional – Tak disangka – sangka di Kota Jeddah, Arab Saudi ada penjual bakso dengan nama trend “Bakso Goyang Lidah” momen ini tak luput jadi tempat kumpul bareng  wanita Indonesia yang kerja sebagai TKI di Negara Arab Saudi.

Menariknya, Bakso kuliner khas kita ini malah bigbossnya orang luar bukan pria asal Indonesia. Namun, khas rasa sepertinya sama dengan bakso kita lazimnya yang bikin mereka doyan.

Kehidupan Malam TKI Wanita Ngebakso di Street Food.

Jarang disorot TKI wanita di Arab Saudi tentang kehidupan mereka di malam hari sangat tak disangka. Momen tersebut terekam oleh kamera seorang Youtuber asal Indonesia.

Kehidupan para wanita Indonesia pada malam hari di Arab Saudi memang jarang tersorot. Beredar momen memperlihatkan kehidupan para wanita Indonesia yang bekerja sebagai TKI di Arab Saudi.

Kehidupan mereka di malam hari sangat tak disangka. Momen tersebut terekam oleh kamera seorang Youtuber asal Indonesia.

Dalam momen tersebut terlihat banyak perempuan Indonesia yang berkumpul pada suatu tempat makanan jalanan atau biasa disebut street food.

“Itu semua yang pakai baju hitam itu perempuan Indonesia itu semuanya,” ungkap Alman seperti terlihat dalam unggahan saluran Youtube Alman Mulyana.

Ngebakso Bareng

Tanpa disangka, beginilah kegiatan malam para wanita Indonesia di Arab Saudi. Mereka menghabiskan waktu malamnya dengan berkumpul untuk makan bakso bersama-sama. Di sana diketahui tak banyak memang penjual makanan yang digemari banyak orang Indonesia ini.

“Ayo sini ngebakso sama saya,” ungkap salah satu wanita pada kamera.

TKI Wanita Ngebareng di Warung Bakso

Berdirinya warung bakso yang enak akan menjadi daya tarik sendiri guna membuat para penduduk Indonesia di Arab Saudi untuk datang. Begitu pula cara yang bisa dilakukan untuk membuat para wanita Indonesia berkumpul.

“Cara ngumpulin Indonesia itu gampang, simpan saja tempat bakso yang enak pasti pada kumpul,” kata dia.

Warung Bakso Laris, Ini Bosnya

Tempat bakso yang menjadi tempat berkumpul wanita-wanita Indonesia pula itu diketahui bernama Goyang Lidah. Pemilik dari warung bakso tersebut ternyata adalah penduduk Arab Saudi.

Ini Bigboss Bakso Goyang Lidah di Jeddah Arab Saudi.

“Ini bigboss nya ya. Cuma sayang ini bossnya, orang luar. Coba buat orang Indonesia yang mau inves kuliner, ini street food Indonesia yang terlaris ini di kota Jeddah. Nama baksonya itu Goyang Lidah,” ungkap Alman. (Ynr/Red).

Sumber : Merdeka.com

Tinggalkan Balasan