Terbaru.!! Pemandian Cicai Alami Segar di Desa Kandang Tabir Merangin

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Menghabiskan waktu liburan dengan menyusuri alam merupakan kegiatan yang mengasyikan. Seperti halnya tempat wisata yang berada di Kabupaten Merangin Kecamatan Tabir, Desa Kandang.

Wisata Pemandian Cicai Alam Segar di Merangin. Media Siasatinfo.co.id

Kolam pemandian Cicai aliran Sungai Duren Desa Kandang merupakan objek wisata penemuan Warga Desa Kandang yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa nya yakni, Misnun, pemandian alami yang airnya bisa dibilang jernih, segar, dan dingin pula. Ditambah pepohonan yang hijau serta udara yang masih alami jelas Misnun.

” Untuk yang suka berfoto-foto di sana banyak Spot Selfy yang tersedia disini.

“Jalan – jalannya sama keluarga Wisatanya di buka hanya dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Warga pada Media ini pada Minggu 18/7/21.

Dikatakan Kades Misnun misal ada pengunjung yang tertarik mengunjungi lokasi wisata ini, kalau bisa memiliki waktu yang cukup panjang.

Sementara itu, selain berenang di aliran sungai, beragam aktifitas bisa dilakukan pengunjung.

“Yang berani bisa melakukan lompatan dari atas.

Tapi tetap hati-hati, karena banyak bebatuan. Soal kedalaman juga berhati-hati. Beberapa sisi kedalaman air berbeda-beda,” Misnun.

Untuk para pengunjung juga diharapkan untuk menjaga kebersihan kawasan wisata Pemandian Cicai Sungai Duren tsb.

Pemandian Cicai ini tepatnya terletak di Desa Kandang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Untuk mencapai lokasi Pemandian, pengunjung yang berasal dari Pusat Kota Bangko dan sebagainya akan melakukan perjalanan darat selama lima Menit dari Pusat Desa Kandang, Kecamatan Tabir.

Pengunjung tak perlu khawatir, apabila sudah tiba di desa tersebut, jangan sungkan untuk bertanya ke warga sekitar, arah menuju Pemandian semua Warga setempat akan mengantarkan dan menunjukkan arah jalannya,” jelas Kades Minsnun. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan