Tak Mencukupi Ruang Inap, RSU MH Kerinci Tender Gedung Interne

0
Spread the love

Keluhan banyak pasien asal Kerinci terhadap RSU Mayjen H.A. Thalib karena kurangnya ruang inap kini pihaknya menambah gedung Interne.

Siasatinfo.co.id, berita Kerinci,- Terkait memaksimalkan pelayanan terhadap Pasien rawat inap Direktur RSU MH Thalib. dr.H. Iwan Suwindra.Sp.B, melakukan penambahan gedung rawat inap.

Menurut keterangan Direktur RSU H. Iwan kepada siasatinfo.co.id, Sabtu 23 Maret 2019 sekitar 10 : 30 wib, Gedung rawat inap Interne berlantai dua dan berpasilitas yang sesuai standar.

“Sumber dana berasal dari APBD Kabupaten Kerinci sebesar Rp 3,5 M. Guna mengatasi kekurangan Bet ruang rawat iinap.

“Kapasitas menampung 30 tempat tidur atau Bet dan kamar mandi standar. Kami ingin memaksimalkan pelayanan terhadap Pasien yang kadangkala sering kekurangan tempat rawat inap,” ungkap dr.Iwan Suwindra.

Hal senada dikatakan Jon Efendi.Spd, selaku Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) , pasilitas standar ini tak lepas dari pelayanan rsu yang lebih maksimal.

” Ide ini tak lepas dari andilnya Bapak H. Adirozal selaku Bupati Kerinci, yang selalu minta kepada kami untuk tetap melakukan yang terbaik demi pelayanan Pasien,” ujarnya kepada siasatinfo.co.id.

Ditambahkan PPTK Harfan, dengan suntikan dari Pemda Kerinci melalui anggaran APBD untuk rawat inap menjadi dua lantai.” Dengan dua daerah otonom kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, permasalahan yang dikeluhkan masyarakat adalah tempat tidur,” tandasnya kepada redaksi siasatinfo.co.id. ( Jm/ Red ).

 

 

Tinggalkan Balasan