Tabrak Truck Logging, 2 Siswa SMP di Tungkal Tewas, 1 Siswa Kritis

0
Tabrak Truck Logging Parkir, 2 Siswa SMP di Tungkal Tewas ditempat, 1 Kritis dibawa kerumah sakit.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Tanjabbar – Naas bagi Tiga pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tungkal, 2 tewas dan 1 siswa kritis dibawa ke rumah sakit usai menabrak truck logging sedang parkir, Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Diperoleh informasi kecelakaan maut itu terjadi dijalan Lintas WKS KM 6, Desa Talang Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Menurut Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian kecelakaan maut yang menyebabkan 2 siswa SMP tewas dan 1 kritis dibawa kerumah sakit.

Tiga korban Siswa SMP ketika kejadian tersebut mereka berbonceng tiga menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max.

“Dua korban tewas di tempat. Dan satu lagi mengalami kritis,” kata Iptu Dasep Nurdin Ansori. Korban yang meninggal dunia itupun diketahui berinisial AB dan JP. Sedangkan yang mengalami kritis berinisial AG.

“Ketiganya merupakan pelajar di salah satu SMP di Tungkal Ulu. Korban yang kritis kini telah di rujuk ke RS Jambi,” sebutnya.

Dijelaskannya, kejadian ini bermula saat korban melaju dari arah Purwodadi menuju Tebing Tinggi. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban menabrak bagian belakang truk bermuatan logging milik PT WKS yang tengah berhenti. Saat kejadian pun kondisi di jalan sedang dalam keadaan hujan deras.

“Saat kejadian hujan deras, korban yang mengendarai motor tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang truk bermuatan logging yang sedang berhenti atau parkir,” jelas Kapolsek.(red)

Tinggalkan Balasan