Supir Ngantuk, Mobil Xenia Juling ke Rawa Payo Pulau Sangkar Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Akibat supir mengantuk saat mengemudi, Mini Bus Xenia, Nomor Pol BH 1598 RM milik Nuril warga Siulak, tiba – tiba sudah ngelongsor masuk ke rawa payo pinggir jalan aspal di ujung Desa Pulau Sangkar Menuju Sungai Tutung, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Kondisi Body Bagian Kiri Mini Bus Xenia Milik Nuril PNS di Kantor PU Kab Kerinci.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, kepada Doli pengemudi yang kebetulan sama – sama dari Jambi menuju Kerinci, kejadian tersebut terjadi Senin (20/01/20) sekitar pukul 05:00 wib waktu subuh.

“Kejadian sekitar pukul 05:00 wib waktu subuh. Supirnya langsung dikemudikan pemilik mobil yaitu, Nuril yang dinas dikantor PU Kerinci.

“Beliau memang ngantuk dan tidak tau mobil sudah juling kedalam payo pinggir aspal dengan penumpang 5 orang termasuk anak isterinya.

“Berangkat dari Jambi sekitar pukul 20:00 wib. Namun saya tidak liat bang Nuril ada mendahului mobil saya. Beruntung beliau bersama penumpang selamat,”ungkap Doli.

 

Diketahui, mini bus Xenia jenis mitsubishi mengalami penyot di body mobil bagian depan, dan roda bagian depan terjepit.

Mobil Xenia milik Nuril warga Siulak itu, berhasil dievakuasi dengan pertolong warga Pulau Sangkar.

Sebelumnya, warga setempat membantu membuka kan pintu mobil untuk menyelamatkan semua penumpang yang tak bisa keluar dari dalam mobil.(Rs).

 

Tinggalkan Balasan