Miris.!! Sijabang Bayi Umur 3 Hari Tewas Terbungkus Kain Ditemukan Warga Sabak Dikebun Sawit

0
Saat Team Polsek Sabak Barat bersama Warga di TKP Kebun Sawit milik Tri Atma Mainaki yang Bertugas di Pol PP di Pemkab Tanjung Jabung Timur. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Tanjabtim – Miris.!! Sosok Bayi Laki-laki seumuran sekitar 3 hari ditemukan warga pemilik lahan kebun sawit yang sudah tak bernyawa lagi. Selain mayat si Jabang Bayi, dalam bungkusan tersebut ditemukan juga ari-ari bali si bayi.

Sontak saja kejadian ini Gegerkan Warga Kelurahan Kampung Singkep, Kecamatan Sabak Barat, Tanjung Jabung Timur Jambi ini menjadi heboh karena penemuan sosok mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap.

Peristiwa yang menggemparkan warga Singkep, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi diketahui warga pada hari minggu kemaren (4 Juli 2021).

Informasi berhasil diperoleh siasatinfo.co.id, sosok mayat bayi malang ini sepertinya sengaja dibuang dan ditemukan dilahan kebun sawit milik masyarakat, Minggu (4/7/21) sekitar pukul 10:00 WIB.

Usai penemuan di TKP Kampung Singkep, RT.31 RW 04 mayat bayi tersebut, warga masyarakat pun langsung melaporkan ke pihak Kepolisian sektor Sabak Barat

Diketahui warga, mayat bayi malang itu dibuang dalam lahan perkebunan sawit milik bapak Tri Atma Mainaki (29), Warga RT 06 Kel.Talang babat, Kecamatan Muara Sabak barat yang bertugas di Pol PP.

Peristiwa ini terungkap ketika Tri Atma (29) pemilik lahan sawit hendak membersihkan lahannya pada Minggu sekitar pukul 10.00 WIB, Tri bersama dua orang temannya Heldi dan James.

Saat bekerja saksi Heldi melihat ada gundukan tanah yang ditutup dengan menggunakan pelepah sawit. Karena merasa curiga saksi James mencoba menggalinya dengan tangan.

Tangan saksi James merasakan ada kain membungkus yang diduga daging manusia didalam balutan kain yang terikat. Namun, saksi James tidak langsung membuka balutan tersebut.

Selanjutnya pemilik kebun melaporkan peristiwa tersebut ke RT dan Polsek Muara Sabak Barat. Kemudian RT setempat bersama anggota Polsek Muara Sabak Barat mendatangi TKP di kebun sawit milik warga.

Setiba di TKP ketua RT menggali dan mengangkat bungkusan kain tersebut. Setelah dibuka ternyata didalam bungkusan kain tersebut ada Mayat bayi laki-laki diduga berumur 3 hari.

Selain korban bayi juga ditemukan 2 bungkus kantong asoy warna hitam yang diduga Bali Bali bayi,”ujar pak RT.

Kejadian penemuan mayat bayi itu, pihak Polsek Sabak Barat memeriksa saksi – saksi yakni, Heldi (36), pekerjaan buruh tani, Alamat Rt 06 Kel.Talang babat, James Bon (43), buruh Tani, warga asal lorong merah putih Thehok Kecamatan Jambi selalatan.

Guna mengungkap siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut pihak penyidik telah memeriksa para saksi.Dugaan sementara, sosok bayi yang sudah tak bernyawa itu hasil hubungan gelap. (Fir/Red).

Tinggalkan Balasan