Soal Banjir Jakarta, Anies Baswedan Menjadi Sorotan Warga Net

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Jakarta – Soal banjir terparah yang baru saja dialami Ibu Kota Jakarta, Gubernur DKI Jakarta menjadi sorotan publik khususnya para warganet. Namun, Anies Baswedan tetap fokus melayani warga masyarakatnya pasca banjir.

Mendapat sorotan tersebut, Anies Baswedan angkat bicara soal banjir Ibu Kota yang menjadi pembicaraan warganet. Padahal diketahui, kondisi banjir terparah ada di Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat dan Lebak Provinsi Banten.

“Sayangnya, tidak semua dapat perhatian dalam percakapan,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Meski dapat sentimen negatif dari publik, Anies mengaku tetap fokus bekerja memastikan seluruh fasilitas, personalia, dan sumber daya berfungsi dengan cepat.

Ia mencontohkan gedung yang hilang, rumah longsor, jalan rusak, bundaran HI, mal, dan kantor tertutup tidak ada ketika banjir terjadi.

“Itu semua tidak ada, tapi pembicaraannya tinggi,” jelasnya.

Mantan Mendikbud itu mengaku pihaknya terus bekerja membenahi Jakarta pascabanjir menggunakan kenyataan sehingga tak acuh pada sentimen negatif publik.

“Percakapan bisa naik turun, bisa positif negatif. Tapi, kita bekerja untuk memastikan layanan berjalan baik, warga terlindungi,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan