Misteri Remaja Al Mughoni Hilang di Wisata Danau Kaco Kerinci, Hari ke 9 Pencarian Masih Nihil

0

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Cukup Memilukan dan penuh misteri, di hari ke 9 pencarian remaja dengan nama lengkap Ihksan Al Mughoni di tempat wisata Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci masih tetap nihil.

Segala upaya dilakukan oleh tim gabungan Basarnas bersama tim tambahan dari KPA (Kelompok Pecinta Alam) hari ini, Kamis (09/01/20), terpaksa bikin kemah (Bivak) dilokasi pencarian karena diguyur hujan.

Tim Gabungan Basarnas Kerinci bersam Tim Kelompok Pecinta Alam (KPA) di Wisata Danau Kaco. Siasat Info

Korban hilangnya Ihksan Al Mughoni (17), warga Karya Bakti, Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, saat itu dinyatakan hilang dalam perjalanan pulang dari tempat wisata di Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci, seminggu lalu, Rabu (01/01/2020), masih misteri dan penuh teka – teki.

Menurut koordinator tim Basarnas Kerinci, Nurhasmi kepada siasatinfo.co.id, Kamis (09/02/20) pukul 19:50 wib, tim Basarnas beserta KPA saat pencarian diguyur hujan.

“Info terakhir masih nihil pak, Iyaa…cuaca di dalam hujan, kawan2 dari Basarnas bersama KPA bikin Bivak didalam,”ujarnya.

Perpanjangan waktu 3 hari pencarian sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), Tim Basarnas yang semestinya selama 7 hari habis pada Rabu (08/01/20), namun karena permintaan daerah lanjut pencarian selama 3 hari terhitung mulai hari ini Kamis (9/1/20).

Harapan dan do’a pihak keluarga bersama tim gabungan Basarnas, serta warga Kerinci dan Kota Sungai Penuh, selalu mengiringi para tim pencari Remaja Ihksan Al Moghoni (17) yang hilang di Wisata Danau Kaco.

Semoga Sang Pencipta, Pemilik Alam Semesta, memberi petunjuk ditemukan besok hari Ihksan Al Mughoni, Amien Ya Rabbil A’lamin. (Rs/Red).

Tinggalkan Balasan