Sibungsu Anak Walikota Jambi Positif Covid-19 Tutup Usia

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Jambi – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari Kota Jambi, sibungsu anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha meninggal dunia pada Senin (21/9/2020).

Diketahui beberapa hari sebelumnya, almarhum Fabiansyah Putera terkonfirmasi positif Covid-19 sedang dirawat dirumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Selain Fabiansyah, Ibunya Yuliana Fasha dan kakak kandungnya Raehan Syahputra juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Dikatakan Maulana Wawako Jambi, anak Wali Kota Jambi telah meninggal dunia pada Senin siang, di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Semoga ananda diterima di sisi Allah. Kami mengimbau masyarakat Jambi untuk sholat ghaib serentak, sore ini setelah shalat ashar” kata Maulana.

Sebelumnya, selama beberapa waktu terakhir, Fabiansyah dirawat secara intensif di rumah sakit swasta di Jakarta, karena mengalami penyakit serius.

“Ananda Bian (Fabiansyah Putera) telah dipanggil Allah siang ini,” tulis Humas Kota Jambi Hendra dalam pesan singkat, Senin.

Setelah kabar meninggalnya anak bungsu Wali Kota Jambi, banyak dukungan mengalir kepada Syarif Fasha dan keluarga.

Beragam ucapan dukacita juga membanjiri media sosial.

Pada Minggu kemarin, Syarif Fasha sempat meminta dukungan doa untuk kesembuhan putra bungsunya yang mengalami penurunan kondisi kesehatan cukup serius.

Hal itu disampaikan Fasha saat menyampaikan pengumuman pengunduran dirinya sebagai bakal calon Gubernur Jambi pada Pilkada 2020 di kediamannya di Kota Jambi.

“Kami sekeluarga mendapat cobaan dari Allah SWT, berupa menurunnya kondisi kesehatan putra bungsu kami yang cukup serius,” kata Fasha.

Ia menuturkan, pihak keluarga telah melakukan upaya pengobatan dan pemulihan kondisi kesehatan yang berlangsung hingga saat ini.

Beragam ucapan dukacita juga membanjiri media sosial oleh para warga net.

Menurut Fasha, kondisi putranya itu sangat menyita perhatian dan konsentrasinya saat ini.

Sebagai orangtua, Ayah dan kepala keluarga, Fasha menyadari tanggung jawab untuk mengurus keluarganya.

Namun hingga Minggu kemarin, Fasha tidak menjelaskan secara spesifik penyakit penyerta yang diderita putranya itu.

“Kami rasa cukup berat untuk menghadapi cobaan saat ini,” kata Fasha beberapa waktu lalu.

Namun, kehendak sang pencipta tak satupun diantara kita menolak takdir ini. Semoga almarhum Fabiansyah Putera diterima di sorganya Allah Subhanahu Wata’ala,Amin. (Red).

 

Tinggalkan Balasan