Setelah 8 Hari Hilangnya Mazlan, Ini hari Terakhir Tim Basarnas Nyisir Hutan

0
Spread the love
Tim basarnas beserta pemuda dan warga Pentagen.( Photo siasatinfo.co.id).

Masuki hari yang ke 8 pencarian Mazlan pengembala Sapi itu, Pemuda dan warga Pentagen, lebih pokus pada penggunaan jasa Paranormal.

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,- Masih tak kunjung ditemukan juga Mazlan ( 37 ) sampai kemaren Minggu 10/03, Kades Pendung Talang Genting ( Pentagen ), Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci – Jambi, hari ini Senin 11/03- 2019, berhenti mengerahkan pemuda dan warga.

” Kita stop dulu pengerahan massa dari pemuda dan warga untuk pencarian Mazlan ke hutan karena sudah 8 hari pencarian belum juga ditemukan.

” Sekarang kita bersama orang tua – tua di Dusun lebih pokus pencarian menggunakan jasa Dukun saja sebagai petunjuk, ” ujar Usman Kades Pentagen kepada media Siasatinfo.co.id baru – baru ini.

Menurut keterangan Nurhasni selaku koordinator Pos SAR Kabupaten Kerinci, hari ini merupakan hari terakhir bagi tim gabungan Basarnas dalam operasional pencarian Mazlan warga Pentagen itu.

” Pencarian dari tim Basarnas gabungan, hari masuki yang ketujuh (7). Ini merupakan hari yang terakhir upaya kami membantu pencarian Mazlan.

” Apabila hari ini tak kunjung juga ditemukan, ya sorenya kami berkoordinasi bersama tim lainnya, ” Kata Nurhasni kepada Siasatinfo.co.id.

Pencarian yang melelahkan bagi Tim Basarnas Gabungan TNI, Polri, TRC, BPBD, berserta Pemuda dan warga setempat sampai hari ini, semoga dapat petunjuk arah Dari yang Kuasa dimana posisi sebenarnya Mazlan Pengembala Sapi itu. ( JM / Red ).

Tinggalkan Balasan