Sering Padam Hendak Berbuka Puasa, Pelayanan PLN Menuai Kecaman

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Sering pemadam lampu secara mendadak saat berbuka puasa, PLN Rayon Bangko menuai kecaman dari para pelanggan, bahkan tak heran kecaman konsumen berujung agar kepala rayon hengkang saja.

Diketahui saat ini pelanggan PLN Rayon Bangko, Kabupaten Merangin, mengeluh lantaran sering kali terjadi pemadaman listrik tanpa pemberitahuan di Kecamatan Tabir Ulu, dalam beberapa hari pada bulan puasa ini,

Menurut NB Warga Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, lampu padam dalam beberapa hari terakhir pada bulan suci Ramadhan ini seringkali terjadi pada senja hari menjelang malam, apa lagi saat Umat Muslim hendak melakukan berbuka Puasa.

“Sudah sering dalam beberapa hari pada bulan puasa ini, waktunya pas mau menghidangkan makanan, pas sedang makan, gimana kami tidak mengeluh. Apalagi ketika sedang menyuap nasi, bisa sampai berkali-kali mati lampu PLN ini,” katanya, Senin 3/5/21.

Selain NB, hal ini juga dikeluhkan warga Kecamatan Tabir Barat, seorang pengusaha manisan, ini mengeluhkan usahanya yang nyata diminati oleh konsumen pada malam hari merasakan kerugian. Bahkan sering kelabakan saat pembeli ramai datang seketika tiba tiba PLN mati mendadak, ada pula seperti lampu disco hidup mati terang sumber.

“Rugi juga dibuatnya pak, konsumen kita kan kebanyakan belanja pas waktunya buka puasa dan malam hari” kata warga dengan nada kesal.

Dikatakan oleh Warga, pihaknya
Meminta Kepala Cabang PLN rayon Bangko mundur saja dari jabatannya kerana tidak dinilai tidak sukses memimpin PLN rayon Bangko,” Pungkasnya.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan