Serbuan Vaksinasi Massal Polres Kerinci di GOR

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Saat ini sedang berlangsung vaksinasi massal virus corona, dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke.75 tahun 2021, mengadakan Serbuan vaksinasi nasional TNI-POLRI masal di GOR (Gedung Olah Raga) kemenangan Kabupaten Kerinci, sabtu (26/6/2021) mulai pukul 08:30 wib.

Kapolres Kerinci AKBP. Agung Wahyu Nugroho .S.I.K.MH, didampingi Kabag Humas Iptu .Julisman dan jajaran polres kerinci, mengatakan saat diwawancarai awak media, hari ini polres kerinci melaksanakan vaksinasi dalam rangka hari Bhayangkara ke 75.

“Nampak antusias masyarakat dalam vaksinasi kali ini, antusias masyarakat sangat banyak, dari pagi tadi hingga siang ini berbagai masyarakat dari daerah kerinci mendatangi lokasi tempat vaksinasi.

“Vaksin yang digunakan insyaallah aman untuk digunakan, dan vaksinasi ini tidak cukup sampai disini saja dan akan berlanjut besok, sesuai target yang ditetapkan,”bebernya.

Kapolres kerinci AKBP. Agung Wahyu Nugroho .S.I.K.MH, juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik yang sudah divaksin maupun yang belum.

Sebab katanya, obat yang ampuh dari virus Covid 19 ini adalah Selalu menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan,”imbuh Kapolres Kerinci saat memantau langsung di lokasi GOR Pemkab Kerinci.(Red sst)

Tinggalkan Balasan