Serangan Akun FB Chintiya Dewi Memanas Lagi, Pajangan Foto Pejabat Kerinci Makin Populer

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,-Panas Lagi! Dugaan nikah siri ESD dengan Pejabat di Pemkab Kerinci berinisial JA sudah bukan rahasia umum lagi, tapi Bupati Adirozal malah bungkam tanpa ada tindakan tegas.

Bungkamnya Adirozal terkesan, Bak Nepuk Air Dalam Dulang rupanya. Jika tidak demikian kenapa selaku Bupati Kerinci tidak mau mempedomani PP 45 tahun 1990 dan PP 53 – 2010..?

Pantauan Media Online siasatinfo.co.id Pagi ini Selasa (15/10/19), pemilik akun Fb Chintiya Dewi kembali memposting foto satu kamar bersama suami siri nya JA yakni Kabid dikantor BKPSDM Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

“Biar kan anjing menggonggong, kapilah tetap berlalu..biarkan fakta yang membuktikan…

Postingan Akun Chintiya Dewi Bersama Suami Sirinya dalam Kamar Tidur.

Postingan Fb CD ini beberapa jam lalu bikin risih serta bahan perbincangan disemua kalangan.

Menepis tudingan dia disebut Wanita Pelakor, pemilik Akun membuktikan bahwa dirinya tidak hanya pasangan selingkuh tapi benar suami isteri walau tidak nikah secara resmi di KUA.

Selain foto satu kamar ESD dengan JA dipajang, akun ini tetap diikuti para penggemar akun FB Chintiya Dewi, dan menjadi bahan gunjingan para ibu -ibu muda di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Pemilik akun FB CD Ketika dimintai keterangannya oleh siasatinfo.co.id via APL WhatsApp, mengakui bahwa JA adalah suaminya.” Ya, Mester JA adalah suami saya,”ujar ESD kepada siasatinfo.co.id.

Dengan terus postingan FB CD terlansir ke permukaan, surat penyelesaian keluarga dan sanksi keras terhadap ESD akan dilaporkan, ternyata hanya isapan jempol belaka.” Cuek bebek saja rupanya, serta tidak jug di indahkan pemilik akun FB CD dengan nama asli Evi Sastra Dewi.(Red).

Tinggalkan Balasan