Seperti Ada Tekanan, Status Chat WA Oknum Kabid Ajak Nikah Siri di Postingan Akun Fb Salty Salty Hilang Sekejap

0
Pemilik Akun Fb dan Bocoran Chat WhatsApp Oknum Kabid di Kerinci. Doc.Siasatinfo.co.id.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Ramai menjadi buah bibir dan sontak heboh di warga net dan fulouwers di Apl Facebook kemaren, Minggu (13/12/2020), gegara bocoran lewat chat WhatsApp oknum Kabid di status postingan Fb milik Salty Salty Elita.

Berdasarkan postingan yang dikutip siasatinfo.co.id di status Fb milik Salty Salty Elita, Minggu (13/12/2020), dengan isi postingan menggoda seorang oknum diduga Pejabat Kepala Bidang Pemkab Kerinci mengajak wanita janda cantik untuk nikah siri dibanjiri pertanyaan publik.

Saking hebohnya, seperti ada tekanan status bocoran chat menggunakan Aplikasi WhatsApp dipostingan akun milik Salty Salty Elita menghilang sekejap, tak lebih 12 jam postingan tersebut sudah dihapus pemilik akun.

Dihapus postingan ini kemungkinan rasa takut pemilik akun Fb karena kebanjiran pertanyaan rasa ingin tahu para netizen siapa oknum Pejabat Kabid dimaksud itu dengan logat bahasa Siulak mengajak nikah siri.

Namun disayangkan, ketika pemilik akun Fb Salty Salty Elita dihubungi via WhatsApp,Minggu (13/12) sekitar pukul 16:50 wib oleh Media Siasatinfo.co.id, mengelak menyebutkan nama sebenarnya Kabid yang tertuang di dalam postingan akun Fb nya.

“Biyalah..kan dakdo Namo nyo.beliau jugo dakpunyo fb. Hanya aku dan Dio yg tau,”ujarnya singkat terkesan mengelak agar tak diketahui persis oleh publik.

Namun seloroh para komentar di akun Fb Salty Salty menyebutkan kata-kata ibu kabid tak bisa terelakkan lagi.

Dengan terhapusnya status postingan akun Fb tersebut, sorotan miring berbagai sumber pun menganggap bahwa status ini merupakan modus “Ada Udang Dibalik Batu”.

Hingga berita ini dipublish, oknum diduga pejabat Kerinci dengan nama depan hurup P dan terakhir S tercatat di WA pemilik akun Fb Salty Salty Elita warga Koto Tengah, Kecamatan Siulak itu masih misterius. (Nc/Dfi/Red).

Tinggalkan Balasan