Sepekan Menghilang, Dua Pelajar SMP Semurup Sudah Dirumah

0
Gadis Belia umur 13 tahun kabur dari rumah sudah 7 hari sejak Rabu (24/3/21). Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Sepekan menghilang dari rumah, 2 orang Siswi SMP negeri 1 Kerinci, Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci, malam tadi (31/3/2021) menjelang sholat isya sekitar pukul 19:00 wib sudah kembali kerumah orang tuanya di Muaro Semerah.

Nolia dan Nabila Siswi SMP Negeri 1 Kerinci Kabur dari Rumah Belum Ditemukan Pihak Keluarga, Selasa (30/3/2021). Harian Online Siasatinfo.co.id

Kabar hilangnya dua Siswi ini, sempat menghebohkan Warga Semurup dan Kerinci umumnya. Tak luput para netizen sejagad Dunia Maya prihatin terhadap 2 gadis belia warga Muara Semerah, Nolia (13) dan Nabila (13).

Mendapat kabar kepulangannya, sontak saja dikediaman dua remaja belia tersebut disesaki oleh warga yang penasaran dan ingin menjenguk. Mereka juga sepertinya memastikan keadaan dua gadis belia yang sepekan menghilang dan sempat membuat heboh warga.

Keduanya berstatus pelajar yang masih duduk dibangku kelas satu (1) SMP Negeri 1 Kerinci itu, diketahui menghilang sejak  Rabu sore (24/3), sekitar pukul 15:00 WIB dan Rabu, (31/3) malam ini sudah pulang kembali kerumahnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, Zul Azami, ponaannya tiba – tiba sudah berada dirumah menjelang sholat isya.

“Alhamdulillah ponaan kami sudah pulang habis Magrib semalam. Sekitar jam 19:00 wib dia pulang sendiri sama kawannya Nabila.

“kita juga awalnya dikasih tau sama keluarga nabila bahwa noli dan nabila sudah pulang. dan alhamdulillah keponakan kita sdh pulang dalam keadaan sehat wal afiat,”ungkap Zul Azami.

Selain bersyukur atas kepulangan kedua gadis belia ini, pihak keluarga melalui Zul Azami pamannya Nolia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Media dan Pembaca yang turut membantu menyebarkan informasi atas menghilangnya dua anak ini.

“Kami keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Media Siasat Info yang telah membantu kami untuk memberikan informasi kepada seluruh pembaca.

“Namun sepulang keduanya kerumah malam tadi, kami belum tanya apa. Yang penting keduanya pulang kerumah dalam keadaan sehat wal afi’at,”ujarnya.(Ncoe/Red Sst).

Tinggalkan Balasan