Senjata Makan Tuan, Sarip Warga SAD Bangko Luka Parah

0
Sarip (47) Warga Suku Anak Dalam Saat Dirawat di RS Kolonel Abunjani, Kabupaten Merangin.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Ada kalanya kata – kata pepatah sesuai dengan kejadian yang menimpa diri masing – masing kita, seperti “Senjata Makan Tuan” sering muncul dalam benak kita.

Informasi diperoleh, ada korban dari senjata rakitan jenis kecepek milik warga suku anak dalam memakan korban. Kali ini sejata api milik Sarip(47), warga SAD Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Merangin meletus hingga bikin mukanya babak belur dan alami luka parah.

Korban Sarip (47) Senjata Makan Tuan terpaksa dibawa ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Merangin, karena muka dan kedua matanya mengalami luka parah akibat letusan senjata rakitan miliknya.

Peristiwa senjata makan tuan ini terjadi pada Sabtu kemarin (27/3/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Dimana saat itu korban pergi beburu babi bersama temanya yang juga warga SAD ke wilayah Desa Beringin Sanggul.

Namun naasnya, saat korban hendak menembakan senjata api yang dibawanya, tiba-tiba gagang senjata api rakitan yang dimiliki korban patah. Ketika senjata meletus, api letusan senjata mengenai muka dan kedua mata korban.

Usai kejadian, teman korban melihat korban sudah bersimbah darah langsung membawa korban ke kediamanya. Guna menyelamatkan korban langsung di evakuasi ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko untuk dilakukan perawatan medis.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, membenarkan jika ada kejadian Warga SAD terkena percikan api dari letusan senjata rakitan.

“Korban mengalami luka di bagian kedua matanya. Dimana kejadian akibat senjata yang digunakan korban meletus dan percikan apinya mengenai mata korban.

“Selain mata serta lingkaran mata kena percikan api, muka korban pun luka memar,”ucap Kapolres. (Bay/Red)

Tinggalkan Balasan