Sarat Korupsi, Anggaran Fisik Kantor Desa Sawahan Jaya Semurup Beraroma Mark Up

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Aroma dugaan korupsi pada pembangunan kantor Desa Sawahan Jaya dengan modus sengaja digelembungkan dana fisiknya itu, ternyata hingga Kades baru dilantik belum juga siap seratus persen dikerjakan masa PJ Kades Badrizal.

Sejak Pejabat Kades Sawahan Jaya Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci dipegang oleh Badrizal, sepertinya mencuat berbagai persoalan yang berindikasi korupsi dan sangat merugikan warga masyarakat Desa setempat.

Berhasil diperoleh beberapa keterangan dari sumber harian online siasatinfo.co.id, Minggu (10/5/2020) menyebutkan, bahwa mulai terendus aroma adanya dugaan korupsi fisik pembangunan kantor Desa Sawahan senilai Rp 516 juta, lantaran pekerjaannya hingga Kades terpilih dilantik saat ini belum juga siap seratus persen.

“Masak nilai fisik sebesar Rp 516 juta belum siap dikerjakan seratus persen oleh Pj.Kades Badrizal.

“sangat kentara sekali ada indikasi penggelembungan anggaran dana fisik pembangunan kantor Desa.

Kami minta agar tim audit dari Inspektorat untuk segera mungkin turun kelapangan, soalnya kita ingin tau berapa yang tela nilai anggaran fisik ril yang telah terserap,”ungkap sumber siasatinfo.co.id dengan tegas.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, Pj Kades anggaran tahun 2019 yakni Badrizal,S.Sos.M.Si belum dapat dihubungi terkait soal dugaan mark up anggaran pembangunan fisik kantor desa tersebut.(Df/Red).

Tinggalkan Balasan