News! Ratusan Mobil dan Motor Antri, Gegara Pasang Box Cuver di Jalan Nasional Ujung Ladang Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Barusan terjadi antrian ratusan mobil dan sepeda motor di Jalan Nasional Kerinci tepatnya di Desa Ujung Ladang, Kecamatan Gunung Kerinci, akibat pemutusan sementara guna pemasangan Box Cuver oleh pihak Pelaksana PT Prima Pembangunan Kerinci (PPK).

Peristiwa antrian mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu terjadi pada hari ini Minggu ( 10/5/2020 ) sekitar pukul 11:00 WIB hingga bisa dilewati kendaraan dengan melewati sisi jalan pukul 12:30 WIB.

Situasi Antrian di Jalan Nasional Ujung Ladang Kerinci. Foto Siasatinfo.co.id

Tapi sayangnya, pihak kontraktor tidak terlebih dahulu memberitahu kepada pihak pengguna jalan nasional di Desa Ujung Ladang ada pemutusan jalan sementara.

Tak heran dengan kondisi cuaca terik matahari menyengat dengan perut keroncongan, banyak pengemudi yang menyelutuk melihat tingkah laku pelaksana proyek di Jalan Nasional denga pagu anggaran senilai Rp 39 Milyar.

Pantauan siasatinfo.co.id langsung dilapangan Minggu (10/5/20) pukul 11:00 WIB tadi, tidak satupun rambu – rambu lalu lintas yang terpasang dilokasi pelaksanaan pekerjaan oleh PT. PPK atas pemutusan jalan sementara.(Ys/Red).

Tinggalkan Balasan