Saat Plt Gubernur Jambi Menangis di Sidang Paripurna

0
Spread the love

Siasat Info, Jambi – Sidang paripurna istimewa DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi, Senin (7/1/2018), diwarnai genangan air mata dari Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar (FU).

Seperti yang di lansir dari Seru Jambi.com (media partner siasat info.co.id) Pantauan Serujambi di dalam ruang rapat utama gedung DPRD Provinsi Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, FU tiba-tiba berhenti saat membacakan paparan hasil kinerja pembangunan provinsi Jambi tahun 20018 dan visi misi pembangunan tahun 2019.

Saat membacakan teks, tiba-tiba ia berhenti sejenak. Suaranya langsung serak dan matanya berkaca-kaca.

“Saya emang seperti ini, biasalah manusia juga bisa nangis,” Plt Gubernur Jambi pasangan Zumi Zola ini, membuat suasana di dalam sidang hening.

Beberapa peserta sidang yang merupakan unsur DPRD Provinsi Jambi dan para tamu undangan, juga ikut hanyut dengan kesedihan FU. Rata-rata hanya bisa terdiam dan memperhatikan FU dengan tatapan kosong.

Hingga kini, belum diketahui apa makna air mata Plt Gubernur Jambi itu di tengah sidang.

Untuk diketahui, pasca operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kasus uang ketuk palu beberapa waktu lalu, beberapa pejabat dan anggota DPRD Provinsi Jambi telah ditetapkan sebagai tersangka, bahkan sudah ada yang dijatuhi vonis.

Tinggalkan Balasan