Roni Warga Siulak Deras Kerinci, Terkapar di Pasar Baru Bangko

0
Pria Asal Siulak Deras Bernama Lengkap Roni Hendri Roboh dijalan Pasar Baru Bangko. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Seorang laki – laki bernama lengkap Roni Hendri (35) kelahiran tahun 1985, warga asli Kelurahan Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci, ditemukan warga dijalan Pasar Baru Bangko sedang ngos – ngosan sulit bernafas.

Pria berbaju kaos oblong warna hitam dengan jaket warna abu-abu dan celana hitam, seperti butuh bantuan warga pasar Baru Bangko. Dia mengalami penyakit mendadak

Peristiwa ini diketahui setelah ada postingan akun Facebook milik Dewi Putri serta unggahan video berdurasi sekitar 15 detik dilansir dalam group Fb Merangin, Jum’at (18/9/2020) sekitar pukul 10:00 WIB.

Pemilik akun melemparkan pertanyaan siapa yang kenal dengan laki – laki yang sedang kondisi ngos – ngosan sulit bernafas dan roboh dijalan.

Dalam postingan tersebut pria ini sebelum roboh sempat merogoh saku celana belakang ambil dompet untuk memperlihatkan KTP kepada warga pasar sekitar.

Beruntung pria bernama Roni Hendri mendapat pertolongan warga setempat, dan pria ini berhasil cepat dibawa kerumah sakit oleh pihak kepolisian.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, tidak diperoleh sakit apa yang dialami pria yang terkapar dijalan. Dugaan sementara, pria asal Kerinci ini mengalami sesak nafas karena penyakit asmanya kambuh saat dalam perjalanan.(Bayhaki/red).

Tinggalkan Balasan