Ricuh.!! Saling Lempar Gelas di Rapat Pembahasan APBD 2022 di Gedung DPRD Kerinci

0
Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Soal kegaduhan bukan saja terjadi saat rapat di dalam desa, tetapi bisa juga terjadi pada mereka yang yang dianggap dewan terhormat di DPRD Kerinci.

Buktinya malam tadi, gaduh di rapat pembahasan APBD 2022 terjadi di Gedung DPRD Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, (22/11/21).

Informasi yang dihimpun bahwa kericuhan tersebut antara anggota Banggar DPRD Kerinci dengan Tim TAPD Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Kejadian kericuhan berawal aspirasi dan program yang diajukan oleh pihak Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kerinci kepada pihak Tim TAPD Pemerintah Kabupaten Kerinci tidak sesuai.

Salah seorang anggota Banggar “A” salah seorang dari Fraksi partai Golkar selaku anggota Banggar terhadap Assisten III salah seorang Tim TAPD.

“ricuh malam tadi, terjadi lemparan benda keras, seperti gelas” ungkap sumber.

Usai kegaduhan tersebut, kondisi rapat tidak lagi kondusif, sejumlah peserta rapat pun keluar dari ruangan.

Selain sejumlah anggota rapat yang keluar ruangan, imbasnya rekan wartawan yang hadir malah turut diusir oleh Sekretaris Dewan Adli.

“Ini bukan untuk umum, baca undang-undang. Kegiatan ini dilakukan khusus untuk pemerintah” katanya Adli dengan suara lantang menghindar dari liputan awak media. (Ncoe/Red)

Tinggalkan Balasan