Longsor Jalan Nasional Air Terjun LeterW Via Sumbar, Lalu Lintas Terputus

0

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Longsor tebing dipinggir jalan nasional dekat perbatasan arah Sumbar di Desa LeterW atau lewat Air Terjun, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, Jambi, sejak subuh tadi lalu lintas kendaraan terputus.

Jika dibiarkan kondisi seperti ini, jalan nasional berlokasi dekat wisata Air Terjun menuju Solok Selatan (Sumbar) bisa terancam putus.

Lalu Lintas Kendaraan Terputus saat ini dilokasi LeterW Batas Solok Selatan (Sumbar). Media Siasatinfo.co.id

Pantauan Siasatinfo.co.id, Senin (22/11/2021) pukul 09:30 WIB, dilokasi badan jalan terkena longsor tanah serta pohon dari bukit bertebing itu, badan jalan tertutup oleh longsor.

Kondisi saat ini para pengendara mobil mini bus dialihkan ke jalan alternatif masuk dari simpang kantor Camat Gunung Tujuh,  lalu keluar di jembatan lewat perbatasan Sumatera Barat (Sumbar).

Diminta semua pengendara kendaraan baik roda dua mau roda empat dan enam untuk tidak menempuh jalur jalan nasional yang berada dititik lokasi tersebut. Karena dengan kondisi tanah labil akan dapat menimbulkan korban.

Hingga berita ini diturunkan, awak media Siasatinfo.co.id, belum ada satupun pihak dari dinas PUPR Kabupaten Kerinci berada dilokasi jalan yang terkena longsor. (Ysm/Red)

Tinggalkan Balasan